Avionics V1 - Sepeda motor listrik retro asal Polandia



Halo guys, Avionics V1 adalah sebuat sepeda motor listrik yang didesain dari motor balap board track dari tahun 1910an, Avionics V1 adalah sepeda listrik yang menakjubkan yang dibangun oleh dua orang dari Polandia yaitu: Jaromir Dziewic dan Bartek Bialas. Meskipun terlihat seperti motor board track, kemiripannya berakhir pada dudukan mesin. karena mesin V-twin 1000cc yang duduk di frame tabung itu, digantikan dengan sebuah kotak kayu yang menampung baterai, perlengkapan elektronik, dan port pengisian listrik.

Motor yang digunakan adalah unit brushless 5 Kilowatt yang menghasilkan torsi 124 Nm dan mendorong sepeda ini ke kecepatan tertinggi 57 Km/h, yang terpasang di hub roda belakang.

Baterai lithium-ion 24-Amp menawarkan tiga pilihan tenaga: 250, 500, dan 750 watt, dan jarak tempuh dalam mode Street (250 watt) sekitar 120 Km, dengan Waktu isi ulang baterai Avionics V1 berkisar sekitar 2-3 jam. Dan apabila Anda kehabisan tenaga masih ada pedal konvensional yang bisa membawa Anda pulang ke rumah. 


Saat ini perusahaan sekarang sedang dalam mode pengumpulan dana, dan belum ada harga akhir yang diumumkan. Partner mereka akan meluncurkan kampanye pengumpulan pendanaan di Indiegogo pada bulan September mendatang, dan akan berlangsung selama 40 hari. 

Jika mereka berhasil mendapatkan dana, mereka berencana untuk membangun sepeda dengan jumlah maksimum 80 unit, dan mereka memperkirakan setiap produksi akan siap untuk dikirim dalam 6 sampai 8 bulan. Dalam kampanye sebelumnya, V1 akan ditawarkan dengan diskon 40 persen, meskipun belum diketahui harga aslinya. (rideapart 28/7/2017).