Sekilas mengenai Film "KELUARGA TAK KASAT MATA"


Film Indonesia yang bergenre Horor saat ini sedikit dipandang sebelah mata karena selama ini filim bergenre horo di Indonesia selalu dinilai tidak berkualitas dikarenakan menjual "adegan sexy" ataupun Judulnya yang terkesan murahan.

Namun ada yang sedikit berbeda dengan film horor berjudul "Keluarga tak kasat mata". Film ini booming seketika bahkan sebelum filmnya keluar. ada apa sih dengan film ini?

1. Film ini diangkat dari cerita nyata
Film ini menceritakan pengalaman nyata seorang pemuda bernama Genta yang mengalami pengalaman mistis di kantor baru tempatnya bekerja.

2. Diceritakan pertama kali di thread kaskus
Pertama kali cerita ini muncul di Thread kaskus dengan judul " DIARY MISTERI- KELUARGA TAK KASAT MATA" . Si penulis menceritakan pengalamanya dalam forum kaskus dengan konsep cerita bersambung. Animo para kaskuser mampu mengangkat ini menjadi Hot Thread pada saat ini dan cerita ini selalu dinanti kelanjutanya.

https://www.kaskus.co.id/thread/56edafb531e2e6a77a8b4569/tamat-diary-misteri---keluarga-tak-kasat-mata-real-horror-based-on-true-story/

3. Sebelum difilmkan pernah dibuat dalam sebuah buku

Setelah menarik perhatian melalui Thread kaskus, Sang penulis mendapat kesempatan untuk menerbitkan tulisanya dalam sebuah buku. dan ternyata cukup sukses di pasaran terutama dari pembaca kaskus sendiri.

4. Penulis pernah melarang pembaca untuk mencari tahu lokasi


Penulis menghimbau pembaca untuk tidak mencari tahu apalagi sampai mengganggu lokasi TKP Cerita ini dengan tujuan agar tidak ada yang terganggu dan tidak ada pihak yg dirugikan . Bukankah akan lebih menarik apabila lokasipun tetap menjadi misteri. Tapi seiiring berjalanya waktu dan semakin banyak yang penasaran, Lokasipun terbongkar.

5. TS Pojok Nusantara Juga penggemar cerita ini ^.^

Pendapat pribadi saja , TS Juga kaskuser jadul yang mengikuti cerita ini di kaskus. Dan keluarnya cerita ini di layar lebar merupakan kabar gembira buat TS