Kembali lagi ke Midgard di server Ragnarok yang baru




PRONTERA - Baru saja sesi Close Beta game Ragnarok di server yang baru di tutup. Tak disangka antusias para pemain masih sangat tinggi terhadap game ini. Hampir sebagian pemain adalah para veteran pemain game ini dari saat awal diluncurkan oleh Lyto.

Apa sih yang membuat game "Jadul" ini masih diminati oleh para pemainya?
Ragnarok online merupakan game yang paling berhasil pada jamanya , bahkan dibanding game penerusnya belum ada yang se sukses ini. Game inilah yang menciptakan komunitas besar para gamers khususnya game RPG. Namun sayangnya keseruan game ini banyak "dinodai" oleh para cheater yang bermain menggunakan BOT (program untuk levelling dengan karakter pemain bisa bermain sendiri).

Di Ragnarok Online Gravindo ini semua dimulain lagi dari awal. mulai dari pembuatan karakter hingga cerita dan event di game ini. Dan lebih baik lagi di game ini belum ada program BOT.

Dalam persiapan peluncuranya di bulan februari ini Gravindo mengadakan beberapa event antara lainya :
1. Close Beta


Close beta yang baru di tutup 16 januari ini merupakan ajang para gamers untuk melakukan pemanasan sebelum benar-benar bermain pada open beta di bulan februari nanti. Yang menari buat kamu yang berhasil sampai di LV 30 pada close beta akan mendapatkan headgear limited edition untuk karaktermu di Open beta nanti.

2. Pre Open Beta

Pada periode Pre open Beta kamu bisa membeli Cash yang bisa digunakan saat open Beta nanti, berbagai hadiah menarik bisa didapatkan disini.
berikut link lengkap eventnya : https://forum.gravindo.id/showthread.php?112