Bakmi Belitung Kepiting Akui .. Menikmati kuliner mie dengan rasa yang berbeda





JAKARTA - Para penggemar kuliner pasti selalu mencoba mencari rasa-rasa baru untuk memenuhi hasrat keingintahuan akan rasa yang belum pernah di rasakan. Yang lebih menarik apabila rasa baru tersebut merupakan resep warisan turun-temurun dari leluhur si koki. Kali ini ada referensi mengenai kuliner mie yang jarang anda lihat di sekitar anda nama tempat ini adalah "Bakmi Belitung Kepiting Akui"

Berlokasi di Jl. Gunung sahari no. 1 (Sederetan dengan plaza maspion) Rumah makan ini terlihat tidak terlalu mewah, namun dengan fasilitas AC dan ruang tertutupnya , Anda bisa makan di tempat ini dengan nyaman. Sesuai dengan namanya menu spesial yang diunggulkan di tempat ini adalah Bakmi belitung dan Bakmi kepiting, Walaupun banyak menu chineese food lain yang ditawarkan.


Harga yang ditawarkan untuk bakmi kepiting dan bakmi belitung Cukup terjangkau sekitar Rp 20.000,- per porsinya. Dengan harga yang terjangkau Anda akan dimanjakan dengan sensasi makan mie dengan toping daging babi dan kepiting dengan citarasa khas belitung.